Sampai kapan

Sampai kapan

Sampai kapan aku harus begini 
Sampai aku harus menjadi seperti ini 
Dulu aku telah berjanji 
Untuk selalu menjadi yang terbaik
      Apakah aku harus menaggunggung beban
      Apa memang aku ditakdirkan menjadi seperti ini
      Memang berat menjalani kehidupan yang penuh cobaan
      Apakah aku bisa mampu menghadapi semua ini
Sampai kapan aku bisa mewujudkan impianku
Sampai kapan aku bisa membahagiakan orang yang telah merawatku hingga ku  dewasa
Sampai kapan aku bisa membahagiakan mereka
Mampukah diriku
Bisakah diriku
Bisakah aku membuat mereka menangis karena keberhasilanku
atau hanya membuat mereka menangis karena kegagalanku
Ya Tuhan...
Jadikan hambamu menjadi hambamu yang sholeh
Yang selalu taat akan perintah-perintahmu
Dan menjauhi segala apa yang engkau larang
Ya Tuhan....
Walaupun aku tak bisa membahagiakan mereka didunia ini
Aku mohon bahagiakan mereka diakherat
Mohon masukan mereka kedalam SurgaMu
Aku relakan jiwa dan ragaku demi Kedua Orangtuaku yang aku Cintai dan Kusayangi
Asalkan mereka bahagia diakherat..
Ya Tuhan...
Mohon ampun atas segala dosa-dosa dan segala kesalahanku
Mudahkanlah hambamu dalam menuju jalanmu
Bimbinglah hambamu menjadi hamba yang Sholeh.

                                                                                                                            by.Edi Yusuf


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger