Edi Ling Lung

Edi Ling Lung

Aku tak tahu siapa diriku, kemana jalanku dan dimana aku berada.Disaat aku mencari  jati diriku saat itu aku merasakan kebingungan, apa yang harus aku lakukan, Untuk apa aku hidup dan bagaimana aku menjalani kehidupan ini.

Ya Alloh .....!!!
bukakan Pintu hatiku untuk selalu mengingatmu.
Tujukan kemana jalan hidupku yang aku harus aku lalui
mungkin hari  ini aku bisa bernafas, tapi apakah mungkin besok aku bisa menghirup udara pagi dan bisa melihat kembali pernaak-pernik indahnya dunia ini.

Ya Alloh...!!!
Maafkanlah diriku bila selama ini aku lupa kepaMu.
lupa akan perintahMu.
aku selalu berbuat Dosa KepadaMU.
dan harus ku akui aku tak pantas menjadi hambaMu.
untuk itu bukakan pintu maghfiroh karena aku sudah durhaka padaMU.
Ya Robb...!!!
Apabila nanti aku mati,matikan aku dalam keadaan menganut agama yang Engkau ridhoi.
Yakni agama Islam.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger