Alam Adalah Nafas Kita

Alam Adalah Nafas Kita

Tuhan menciptakan alam untuk  kita jaga dan kita nikmatiberbagai keindahan didalamnya. Gunung,Hutan,laut, beraneragam hewan,tumbuhan adlah ciptaan Tuhan yang Patut kita jaga akan kelestariuannya. Manusia ditugaskan untuk merawat nya,tapi mengapa kelestarian alam rusak ulah-ulah tangan manusia yang tak bertanggung jawab. Alam yang begitu indah tapi mengapa sekarang rusak oleh ulah Manusia . Jika alam sudah rusak maka pernapasan kita juga ikut rusak, coba sekarang kita lihat diperkotaan yang sudah tercemar dengan pencemaran lingkungan pasti banyak berbagai wabah yang menyerang warga dikota. Begitu juga banyak pohon-pohon yang ditebang sehingga terjadi erosi yang menyebabkan tanah longsor.
      Maka dari itu jagalah alam disekitarmu agar kau bisa menghirup udara dengan tenang jaga kelestarian alam kita semua itu adalah tanggung jawab kita semua.

Manusia diciptakan dibumi ini sebagai Kh0lifah(pemimpin) untuk semua, Maka dari itu kerusakan didaratan dan dilautan itu disebabkan oleh ulah tangan - tangan manusia. Jika semua manusia sadar akan kelestarian bumi dan laut mungkin bumi dan seisinya ini akan tetap indah dan damai tanpa adanya musibah yang melanda. tapi mengapa kesadaran ini belum tertancap dalam hati seluruh manusia. 


Doc : Gunung Gede pangrango

Marilah kita bersama menjaga kelestarian alam ini dengan cara menananmkan rasa kesadaran akan tanggung jawab bagi semua manusia sebagai pemimpin. Dengan kia menjaga alam ini kita akan juga mendapatkan keberkahan dari alam tersebut.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger