kritik dan saran terhadap dosen

kritik dan saran terhadap dosen

System pembelajaran yang diterapkan dosen didalam ruang kelas kadang tidak sesuai atau tidak sependapat dengan para mahasiswa, sehingga suasana didalam ruang kelas malah tidak kondusif. Hal ini disebabkan karena dosen maunya menerapkan tata tertib apa yang dosen mau tanpa melihat pribadi para mahasiswa.
seharusnya dosen mampu membuat suasana kelas bisa kondusif dan membawa para mahasiswa bisa santai dan enjoy. sehingga  materi kuliah yang diberikan bisa lebih mudah diserap oleh mahasiswa.
   peraturan peraturan dosen yang memberikan banyak aturan harus gini,harus gitu, tidak boleh ini, tidak boleh, sehingga para mahasiswa terkekang oleh peraturan -peraturan tersebut. sehingga ada mahasiswa yang kurang suka terhadap peraturan malah rensponnya kurang sehingga cenderung ia tidak masuk kelas oleh dosen tersebut.
apalagi sebagai dosen teori organisasi umum atau sering disebut sofkill seharuskan banyak pelajaran tentang belajar berorganisasi ataupun gimana carannya bermasyarakat didalamn perusahan, sehingga dosen mampu memberikan gimana caranya persaingan dalam perusahaan yang semakin ketat.dosen sofkill mampu memberikan pelajaran tentang cara melamar dalam perusahaan atau mencoba menginterview sebagai modal mahasiswa untuk menghadapi interview didalam perusahaan. hal tersebutlah yang menurut saya akan lebih baik untuk dosen teori organisasi umum karena target mahasiswa adalah bekerja didalam perusahaan. 
itulah yang saya kritik dan saran buat dosen teori organisasi umum semoga bermanfaat dan apabila kata-kata yang salah saya mohon maaf. 

                                                                                                            by. Edi yusuf

+ komentar + 1 komentar

24 Juni 2014 pukul 04.03

Terima kasih atas infonya gan...ini sangat berguna untuk semua pelajar.


Prediksi Bola

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger