Resume Pemasaran

Resume Pemasaran



Pemasaran
Peran pasar memang menentukan dalam rangka penjualan dan pembelian karena pasar adalah tempat terjadinya transaksi penjual dan pembeli. Upaya peningkatan pemasaran sekarang ini adalah dapat di pengeruhi oleh produk tentunya, jika produk mampu memikat para konsumen bisa jadi pemasaran akan meningkat. Maka dari itu ini tugas dari seorang manajer pemasaran harus mampu memberikan inovasi-inovasi terhadap produk sehingga tidak terlalu monoton dimata konsumen. Contohnya produk Shampho yang dulunya botolnya biasa bullet lonjonng tapi sekarang di design seindah mungkin supaya menarik para konsumen.

Permasalahan masalah Subsidi BBM yang saat ini akan naik harga, walaupun subsidi BBM merupakan complementer, tapi kenyataannya BBM adalah dapat dikatogorikan kebutuhan primer karena tanpa BBM mobil motor tidak akan dapat jalan. Upaya pemerintah dalam menaikkan BBM adalah efektif karena menstandartkan minyak dunia yang saaty ini juga naik. Tapi dampak efek naiknya BBM ini adalah kenaikan dari segala bentuk produk, bahkan sampai dari kebutuhan pokokpun bisa ikut naik.
Kita sebagai masyarakat Indonesia tidak bisa berbuat apa-apa walaupun adanya dampak-dampak kenaikkan BBM tapi sudah menjadi keputusan pemerintah.


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger