Gempa di Aceh

Gempa di Aceh


Ini  Musibah ataukan azab
Pada tanggal 11 april terjadi  lagi gempa yang terjadi di aceh di sepanjang pantai  loksumawe,  kejadian ini sempat menjadikan warga panic dan kalang kabut, karena mereka menyangka akan terjadi  tsunami yang terjadi di bulan desember 2004, apakah ini adalah musibah ataukah ini adalah peringatan dari Tuhan buat seluruh umat aceh dan seluruh Indonesia, kenapa harus mereka yang tergena bencana padahal disana masih banyak bayi-bayi yang tidak berdosa.
Sudah berapa kali Indonesia terkena bencana mulai dari gempa, tsunami,merapi tabrkan dan lain – lain. Memang Negara Indonesia letaknya disekitar lempengan yang rawan akan bergeser. Tapi disamping itu coba kita lihat ulah-ulah warga Indonesia yang selalu merusak kelestarian alam, mereka  menebang illegal, penggalian illegal, dan pengambilan ikan yang secara tidak sesuai dengan apa yang ditetapkan. Mereka tidak melihat bahwa kerusakan dimuka bumi ini adalah ulah kaki tangan manusia, mereka tak bertanggung jawab akan semua ini, mereka merusak semua alam tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi dikemudian hari. Sehingga terjadlah bencana-bencana yang tak urung kapan berakhirnya.
Ini salah siapa!
Kita sebagai manusia yang diciptakan untuk menjadi Kholifa sepatutnya menjaga dan melestarikan isi bumi. Tapi apa kerakusan manusia demi lembaran-lembaran uang mereka malah merusak dan menghancurkan bumi. Sadarlah wahai manusia mari kita kembali kejalan yang benar, dan mulai menjaga kelestarian bumi ini jika kita mau merawat isi bumi niscaya bumi juga akan menjaga kita dan melindungikita. Insyaallah

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger