KERUSUHAN GENG MOTOR

KERUSUHAN GENG MOTOR


Baru – baru ini masyarakat diresahkan oleh sekelompok anggota geng motor. Di berita bahkan di media masa sering membincangkan kerusuhan anggota geng motor yang kian hari kian meresahkan warga Bahkan mereka membunuh seseorang dengan tragis. Bahkan aksi ini terekam oleh CCTV, dan lebih tragisnya aksi pembunuhan ini tak segan- segan dilakukan dipusat pembelanjaan.
Aksi ini memang sudah keterlaluan bahkan diantara mereka dengar-dengar kabar ada yang anggota oknum Polisi. Sungguh ini diluar kemanusiaan, yang seharusnya ini adalah tugas seorang polisi dalam memberantas geng, tapi malah ikut terlibat didalamnya. Aksi geng motor ini dipicu karena balas dendam antar geng motor ataupu masalah pribadi. Mereka melakukan tindakan kekerasan bahkan pembunuhan ini karena mereka kesal akan hukum yang ada di Indonesia ini karena hukum diIndonesia ini diskriminatif, mereka kesal sehingga mereka nekat untuk main hakim sendiri.
Didaerah Sulawesi polisi menagkap geng motor dan salah satu diantara geng motor adalah anak dari pejabat. Dan tindak terhadap geng tersebut seolah diskriminatif karena polisi sungkan terhadap anak pejabat tersebut. Tapi memang  benar apa yang dikatan pepatah bahwa hukum diIndonesia ini seperti pisau yang semakin keatas ia tidak tajam dan ketika semakin kebawah maka akan semakin tajam. Itulah hukum Indonesia ketika yang berbuat salah itu orang-orang yang diatas seolah-olah ditutupin, tapi ketika orang bawah maka hokum ditegakkan seadil adilnya. Ingatkah ada seorang nenek yang tersangka pencuri nangka ia harus divonis hukuman 1 tahun penjara, tapi lihat para koruptor yang memakan berjuta juta,bahkan bermilyar milyar tapi mereka di penjara dengan vasilitas yang mewah. Ingatkah gayus tambunan, dimana keadilan Indonesia ini, adanya kekerasan geng  motor itu mungkin adalah efek dari adanya ketidak adilan hokum Di Negara ini.
Sudah jelas memang ini adalah tanda – tanda kiamat sudah semakin dekat. Keadilan sudah tak tampak lagi, yang salah menjadi benar yang benar malah menjadi benar, tapi ingatlah sesungguhnya keadilan yang paling adil adalah keadilan Tuhan. Semua manusia akan mendapat keadilan Tuhan ketika sudah di akherat. Semoga Negeri ini tentram dan damai.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger